Pages

Wednesday, May 16, 2012

My New Experience : Plamo Giroro Gocho

 My (First) Plastic Model : Giroro Gocho

Giroro Gocho with his signature style

 Pada tahu Giroro Gocho kan? Yang suka baca komik Keroro Gunso pasti pada tahu siapa si alien kodok (cute dan imut) warna merah ini dengan codet dan lambang tengkorak kuning di dahi. His my favorite in Keroro Gunso Team ^o^ (which all of my friends think it's kind a weird because he's not as cute as Keroro or Tamama , They even think he's the most creepy one but who cares,I love him (Girorooooooooo) sooo much hahaha :p!)
Nah..kebetulan teman saya ada yang baru datang dari Jepang dan dia membawakan saya oleh oleh Plamo (plastik model) Giroro Gocho..Waaarrrghhhhh!! keren bangetlah pokoknya oleh olehnya secara apapun yang berbau bau Giroro pasti keren!yeaaah \m/!!
Apa itu Plamo?Plamo atau Plastic Model (yang di Jepang disebut "puramo") merujuk pada hobi memodelkan tokoh tokoh (biasanya tokoh anime ) dari bahan plastik. 
Giroro Gocho Plamo

 Dan selama ini saya cuma pernah dengar saja,gak pernah lihat wujud aslinya,atau gimana sebenarnya plamo itu..pengetahuan saya tentang plamo hanya sebatas tahu bahwa itu adalah hobinya si Keroro Gunso dan akibat hobi itulah dia jadi males malesan untuk menyerang pekopon (sebutan planet keron untuk planet bumi) dan akhirnya membuat Giroro jadi naik darah hahahaha :p..
Jadi pas membuka kotak plamo ini rada rada kaget juga..buseeet daaah..keliatan rumit gitu..baca manualnya saja saya sampai pake kacamata,takut salah pasang trus malah jadinya jelek atau lebih parahnya gagal..


 Alhasil itu manual sama plamo dipelajari dulu baik baik,temen temen kamar aja sampai tidak berani mengganggu daripada saya ngamuk haha :p *lebay* . Tangan sampai penuh keringat gara gara deg2-an tapi overall plamo ini seruuu banget!! give me so much fun..YAY >.
Bagian kepala jadi (langsung heboh teriak teriak haha :p..)

beserta badan dan senapan andalan

Taa-Daaa..tapi ternyata masang kuping topinya kebalik

Ini baru bener..ready in action Giroro!!

Me..mengagumi kegagahan Giroro Gocho :p..

Begitu jadi rasanya senang..dan yang paling seru dari plamo ini adalah proses membuatnya..dari potongan potongan kecil yang bukan apa apa bisa menjadi figur keren tokoh idola anda di Anime..pembuatnya (pencipta plamo maksudnya,bukan saya :p..) memang jenius! ^o^
Many many thank's to my friend kang Irfan (tsaeelah...yoi..secara dia ogah dipanggil mas gara gara dia ngotot "Saya ini orang sunda,jangan panggil saya mas!" doooh iyee iyeee -__-") yang sudah membawakan ini dari Jepang. Domo Arigatou Gozaimasu Irfan sensei :D




Pictures from google.com (in case the picture is myself,that must be from my own gallery :p )

Comments:

Post a Comment

Free Blog Template by June Lily