Pages

Saturday, May 5, 2012

Do-It-Yourself Project : Shout Out T-Shirt

 Shout Out T-Shirt
(in my case: YNWA T-Shirt)

 Lagi bosen sama kegiatan yang itu itu aja? Stress sama tugas,kuliah,pacar,atau sama thesis atau bahkan kombinasi dari semua hal tersebut (nyeeh -___-"!)? Trus mau keluar ternyata cuaca berkonspirasi untuk membuat kamu tambah stress untuk terkungkung di kamar (a.k.a HUJAN MELULU OI!!)? Mungkin kegiatan ini layak anda coba. 


 Alat dan Bahan
  1. Baju Kaos warna polos (warna sesuai selera,buat yang lagi di Taipei,noh tu NET lagi diskon gila gilaan,baju kaos polos bisa kamu dapetin dengan harga cuma NTD 49,ini bukan promosi..bukaaan!! :p..)
  2. Baju kaos yang bersedia kamu robek dan korbankan untuk jadi tulisan si Shout Out T-Shirt kamu (bisa beli di NET juga,cuma NT 49 doang,cuma saran sih)
  3. Benang
  4. Jarum
  5. Gunting
  6. Kertas polos (kalo bisa yang tipis,jangan A4 80 gram glossy apalagi yang 100gram!Mending itu kertas buat ngeprint Thesis oi! eh maap ngelantur..)
  7. Spidol
  8. Jarum pentul (peniti juga boleh)
Alat dan Bahan



 Langkah Langkah Pembuatan

  1. Tentukan tulisan Shout-Out kamu lalu tulis di kertas. Tulisannya mah terserah kamu,mau nulis nama kamu sendiri,nama pacar,nama binatang peliharaan,nama Professor kamu pokoknya terserah kamu,Berhubung saya Liverpudlian,jelaslah tulisan Shout-Out saya adalah motto Tim Sepak Bola Kebanggan saya Liverpool FC : YNWA \m/! 

YNWA means You'll Never Walk Alone

  1. Gunting kaos yang kamu siap korbankan  sesuai dengan besar tulisan shout-out kamu trus hasil guntingannya kamu tempel menggunakan jarum pentul atau peniti di bagian kaos polos calon shout-out T-Shirt kamu


  1. Yaudah trus kamu jahit mengikuti garis hurufnya..mau pakai tusuk jelujur atau tusuk feston itu terserah kamu,sesuai selera ajalah..

Tusuk Jelujur

  1. Setelah selesai menjahit semua huruf,Robeklah kertasnya secara perlahan agar jahitan anda tidak rusak.

  1. Kemudian gunting mengikuti bentuk huruf

  1. Jadi deh.. Langsung dipake..Ta-daaa \^o^/


Gampang kan? trus lumayan kamu bisa dapet baju baru yang gak bakal ada yang nyamain pluuus bisa dipake buat nobar dukung Tim Sepak Bola kesayangan kamu huahahaha :))..

Tips :
  • Pastikan kamu punya benang yang cukup (jangan seperti penulis yang di tengah tengah acara kehabisan benang akhirnya ngetok semua penghuni dorm buat minjem benang)
  • Tricky part is ketika kamu mencoba merobek kertas,kalau gak pelan pelan plus hati2..jahitan kamu bisa rusak..makanya kamu pakai kertas yang tipis aja
  • Ketusuk jarum itu sakit jadi hati hati

Sekian posting dari saya..Happy Weekend everybody..Salam YNWA selalu buat para pembaca saya yang kebetulan Liverpudlian ^o^



Comments:

Post a Comment

Free Blog Template by June Lily