Pages

Friday, May 26, 2017

Review : Hapooooom Everyday Bouncy Sheet Mask


Hapooooom Everyday Bouncy Sheet Mask


Halo hola , kemarin saya cerita tentang 10 Step Korean Skincare dan Sheet Mask itu adalah The Soul of Korean Skincare dan sekarang saya mau review sheet mask yang menurut saya super banget dari segi harga dan kegunaannya.

Sebenernya gimana sih caranya tahu produk mana yang bagus dan oke buat kulit kita? Caranya tinggal lihat di bagian bahan2 produk dan produk Hapooooom sheet mask ini bahan bahannya benar2 bikin saya tercengang kagum , Let’s check it out :

Ingredients:
Water, MethylPropanediol, Carbomer , Disodium EDTA , Glycerin , Pentylene Glycol , Arginine , HydroxyEthylCellulose , Galactomyces Ferment Filtrate , Honey Extract ,Propolis Extract ,Sodium Hyaluronate , Dipotassium Glycyrrizate , Glycerin , Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Propylene Glycol , PVM / MA Copolymer ,Trehalose , Panthenol , Allantoin
Apa sih fungsi dari bahan2 yang saya bold itu ,ayo dijabarkan satu2 :

1.       Galactomyces Ferment Filtrate
Tahu produk SK II yang terkenal dengan Pitera-nya? Thank’s to Korean Beauty yang menemukan ternyata Pitera adalah trade name  dari Galactomyces Ferment Filtrate yang tentunya mempunyai kegunaan yang sama dengan Pitera dari SK II yang bisa membuat kulit kenyal,lembab,glowing dan elastis

2.       Honey Extract
Ektrak Madu yang tentu saja bikin kulit lembab dan terhidrasi dengan baik

3.       Propolis Extract
Propolis? Apaan tuh? Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya. Getah ini digunakan untuk menutupi celah kecil di sarang lebah. Propolis selain super melembabkan juga diklaim bisa menghilangkan bekas luka..super kan???

4.       Sodium Hyaluronate
Sodium Hyaluronate ini adalah turunan garam dari Hyaluronate Acid , yang dirancang untuk penyerapan yang lebih baik ke dalam kulit,fungsinya itu sendiri adalah untuk super melembabkan , magnet bagi air dan kolagen serta  mencegah kulit dari dehidrasi dan saya pribadi lebih memilih bentuk Sodium Hyaluronate dibanding Hyaluronate Acid karena molekulnya yg lebih kecil sehingga bisa terserap lebih baik pada kulit wajah..Awesome eh??


Dan bayangkan..semua bahan2 ini ada didalam 1 produk bernama Hapooooom Everyday Bouncy Sheet Mask?!!! Super Awesome! Mau tau yg lebih bikin WOW?? Tebak harga untuk masker super ini berapa?? Cuma Rp 17-22k (tergantung tempat belinya )


Ayo deh kita bandingkan sama produk Sheet Mask keluaran SK II ,saya sebelumnya juga suka banget pake sheet mask keluaran SK II yang satu ini :
+

Ingredients:
Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Sodium Salicylate, Methylparaben, Disodium EDTA.

Dengan banderol harga sekitar Rp 60-90k SK II Sheet Mask hanya mengandung Galactomyces Ferment Filtrate bandingkan dengan Hapooooom Everyday Bouncy Sheet Mask yang harganya hanya 1/3-nya.

Hapooooom Everyday Bouncy Sheet Mask saat dipakai rasanya adem banget..relaksasi yang saya bisa lakukan setelah bekerja dan mengurus anak saya dapatkan dari masker super ini..setelah pemakaian langsung terlihat wajah saya lebih kenyal , lembab dan cerah dan itu bertahan sampai besoknya..mantaplah pokoknya produk ini..bener2 must have item didalam 10 Step Korean Skincare saya.

Foto no filter setelah pemakaian hapooooom sheet mask


Hapooooom Everyday Bouncy Sheet Mask bisa dibeli di shopee.id,tokopedia.com atau Althea dengan rangkaian harga Rp 17-22k


Sekian sharing dari saya , semoga berguna buat yang gak sempat perawatan ke salon mahal tapi pengen dapat hasil instan hehehe..










Pictures from google.com (in case the picture is myself,that must be from my own gallery :p )

Comments:

Post a Comment

Free Blog Template by June Lily