Pages

Sunday, August 28, 2011

5 Top List about Myself



5 Top List-à”5 Hal yang membuat kenapa saya tiba-tiba Diam..”
  1. Dilep a.k.a kram kewanitaan
  2. Marah luar biasa
  3. Sakit tenggorokan (ya jelaslah..)
  4. Memikirkan hidup
  5. Liverpool KALAH


5 Top List-à”5 hal yang saya tidak suka orang melakukannya..”
  1. Buang sampah sembarangan
  2. Berkata kasar
  3. Pakai barang fashion dari binatang (Dasar lebih rendah dari binatang!)
  4. Muka dua penuh basa basi
  5. Mengejek ngejek tim sepak bola kebanggaan saya


5 Top  List-à”5 Film yang mengguncang sampai bersimbah air mata”
  1. English Babu Desi Mam (Film India)
  2. Kal Ho Na Ho (Film India )
  3. Laskar Pelangi (Film Indonesia)
  4. Toy Story 3 (Film Hollywood)
  5. Click (Film Hollywood)


5 Top  List-à”5 hal yang paling saya BENCI di dunia ini..”
  1. Kecoak
  2. Rosita si cewek brengsek dari TK saya dulu
  3. Kemenangan M.U
  4. Musim Dingin
  5. Baterai dan Memori Kamera habis saat jalan jalan


5 Top  List-à”5 hal yang paling memalukan dalam hidup..”
  1. Mendatangi teman2  sambil berteriak teriak heboh untuk memberi jawaban soal tes awal tanpa saya sadari mereka sedang tes awal pratikum bersama asisten itu sendiri (arrghhhhhh!!)
  2. Kelempar dari banana boat yang sedang berjalan (-___-“)
  3. Tenggelam setengah kaki di sawah tegalalang trus sepatunya benar2 nyungsep hampir tidak bisa diambil
  4. Menangis di depan kelas saat kelas 6 SD
  5. Telat 1 jam masuk ujian tengah semester dengan pakaian ala turis karena pesawat dari Bali di delay

Comments:

Post a Comment

Free Blog Template by June Lily